Monday, April 26, 2010

Ka'bah


HambaMu telah datang menyahut panggilan-Mu, Ya Allah. HambaMu telah datang menyambut panggilan-Mu. Sesungguhnya segala pujian, dan nikmat, dan kerajaan adalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Nya".





I Just wanna see what i never see before.. Wanna feel what You create all perfectly Great.. Wanna close to You.. Wherevever I am..

semoga tiap langkah yang aku lewati..
membawaku pada kebaikan..
menuju jalanMu..
selalu kembali padaMu..
meski seringkali tersesat..dan banyak hal terlewatkan..

dan seringkali merindukan
saat saat ketika "aku merindukanMu"
yang kini kuakui tak pernah lagi singgah...

tuntunlah aku..
tuntunlah aku..
tuntunlah aku..

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

semoga masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri
dan menunaikan kewajiban
menjadi lebih dekat denganMU..
hanya mengharap ridhoMu..
hanya bergantung padaMu..


LABAI KALLAH HUMMA LABAIK
LABAIKALA SYARIKALA KALA BAIK
INNAL HAMDA WALNI’MATA
LAKAWAL MULK
LA SYARIKALAK

Hamba Mu datang menyahut panggilan Mu, Ya Allah hamba Mu datang menyahut panggilan Mu, Hamba Mu datang menyahut panggilan Mu, Tuhan yang tiada sekutu bagi Mu, Hamba Mu datang menyahut panggilan Mu, sesungguhnya segala pujian nikmat dan pemerintahan adalah kepunyaan Mu, tidak ada sekutu bagi Mu

-------------------------------------------------------------------------------------
insyaallah... amin.. Ya Rabb...

0 comments:

Post a Comment