Sunday, July 18, 2010

lalu..

lalu
bagaimana dengan impianmu..?
dengan banyak hal yang selama ini kau kejar?

kau tak tau?
apa yang selama ini aku cari?
pergi dari satu tempat ke tempat lainnya

hmmm....?
apa?

aku sendiri juga tak mengerti

lalu?

sepertinya aku menemukannya disini..

sepertinya?

tidak, aku yakin...
sangat yakin
aku sudah menemukannya..

hmm...??
lalu? bagaimana dengan mimpi mu yang pernah kau ceritakan padaku?

aku tidak pernah menemui jalan yang selalu lurus
aku percaya
kadang ada hal yang tiba tiba datang
menuntunmu pada
jalan pintas
atas sesuatu yang selama ini kau impikan namun tidak pernah kau sadari..

aku senang mendengarnya...
jadi..
kau tidak akan menyesal..??

tidak akan,,
kali ini aku akan meraih mimpiku bersamamu
tidak sendiri lagi..

aku akan tetap menjelajah dunia
tidak untuk mencari apapun

setelah menemukanmu..
aku hanya ingin
bisa menikmati semuanya bersamamu
aku tidak ingin pergi sendiri..

ijinkan aku kembali dan menikahimu...
maukah kau
menjadi teman, sahabat, istri dan ibu
setelah bersamaku?


inshaallah....
aku tunggu ya...


==============================================

have a nice weekend..
Allhamdulillah...







0 comments:

Post a Comment