Saturday, July 31, 2010

oatmeal dan mimpi siang

mimpi siang...

menyenangkan..


ame jadi kurus, cantik dan fashionable... HOAX

haha, pake highheels 9cm
bawahan pake jeans item (legging)
atasan pake kaos gak terlalu ketat tapi diluarnya pake blazer yang selutut warna coklat..
bawa tas di pergelangan tangan
(asli kaya artis hollywood ga jelas yang pake tas HERMES di pergelangan tangan)
asli di mimpi itu aku kuruuus..... haaaaaaaaa...tuh kan bisa..
hahahaa...gaya banget...


dan ceritanya ga jelas, aku lagi ngurus visa..
aku mau pergi kemana yaaaa????
German?? ahhh...senangnya... haha..mbuh dink ga jelas..
(tapi kok ngurusnya ke bu camat sih??)
mana ngurusnya jadi ribet..
akhirnya cari orang lain yg bisa ngurus visa cepet..
hohohoho....

=======================================

mimpi Gak jelas,
pasti gara2 sebelum tidur tadi aku membayangkan akan kurus dalam waktu 2 bulan,
berjanji pada diri sendiri mau makan oatmeal tiap hari..
dan juga uang di dompet tinggal 10ribu..

yg penting bensin penuh, aqua segalon, ada susu, ada oatmeal..
huhuhu...

OATMEAL... aku datang kembali padamu...







0 comments:

Post a Comment