Sunday, August 1, 2010

Happy Friendship Day

hahaaa....


pengen ketawa dengernya,
soalnya hari ini temen di LN beberapa ngucapin Happy Friendship Day..
dan aku dengan polos nanya, emang kita dulu ketemuan hari ini?
aku kok lupa??
wah.. ini hari jadian kita sbg teman ya..?
eh, ini hari bikinanmu ato hari national disana sih?

dan dia cuma bilang: "yah.. dasar sapi, mah ga kenal ama Friendship day.."
(aku dibilang sapi, cuma gara-gara gak tau ini, huuhh,, )

aku emang bener2 gak pernah tau kalo ada friendship day..
trnyata aku buka google, 1 Agustus emang diperingati sbg "friendship Day"
ada yang bilang diperingati di hari minggu, minggu pertama bulan Agustus.
Yang jelas bukan tradisi kita sih.. tapi.. ga masalah lah..

akhirnya tuker-tukeran kartu kata-kata bijak ttg "friendship"

A friend is one who knows you and loves you just the same.
Elbert Hubbard

Friendship is unnecessary, like philosophy, like art... It has no survival value; rather it is one of those things that give value to survival.
C. S. Lewis

Let us be grateful to people who make us happy; they are the charming gardeners who make our souls blossom.



yeaaaaah.....

happy friendship day

Happy sunday..





0 comments:

Post a Comment