Sunday, October 24, 2010

semoga aku bisa menjaga hati..

kalau aku boleh memilih..
aku akan menanti, aku akan menjaga hati..
aku akan menikmati kesendirian dan tetap mendoakan..

aku ingin satu saat aku tak cemburu pada cerita tentang masa lalumu..
maka, aku mulai sadar, aku pun harus berlaku adil padamu
aku ingin suatu saat kau tak cemburu pada cerita tentang masa laluku..

maka seharusnya kita tak pernah punya cerita tentang masa lalu,
seorang yang pernah membuatmu merasakan cinta,
dan mengajarkanmu tentang kehilangan...
itu semua cinta yang semu, bukan?


semua yang aku inginkan tentangmu,
pada akhirnya kembali pada diriku sendiri..
selayak apakah aku untuk mendapatkan semua yang aku inginkan..

maka, berilah aku waktu,
aku ingin bisa menjaga hati..
aku ingin bisa memperbaiki diri..
aku ingin cinta yang sejati..
aku ingin mengerti cinta dan belajar banyak darinya ketika tiba saatnya..
aku ingin cerita itu ada hanya ketika kau menemukanku, atau aku yang lebih dahulu menemukanmu..



i need to change.. !!!


0 comments:

Post a Comment