Friday, May 21, 2010

diam diam

memandangmu
yang perlahan datang kepangkuan

kau lelap dalam tidur yang dalam
menikmati ketenangan
membawaku terhanyut kesunyian..

hanya diam..

sesekali memandangku
kau coba berpaling dan tak peduli
namun mataku tak henti menatapmu
hingga kau balik melihatku dalam..

diam diam..
aku mendambamu..
sungguh..
diam diam..
menginginkanmu
dipelukanku
dipangkuanku

aku tahu,
kamu akan jadi pria tampan dan menawan...
betapa beruntungnya aku
ketika kau panggilku ibu..

=====================================================================

for All mom in the worLd..
saya yakin menjadi seorang istri dan ibu adalah sesuatu yang sungguh
membanggakan dan menyenangkan..

======================================================================

alhamdulillah...
menyenangkan memelukmu diam diam...
saya merasakan nikmatnya meski sementara...
diam..diam..
sungguh menginginkannya..
My cute baby.. ^__^

0 comments:

Post a Comment